Sepakbola

Barcelona Kembali Raih Hasil Imbang

Pemain Andalan Celta Vigo

Menjamu Celta Vigo di jordana ke-14 La Liga Spanyol musim 2017/2018 Barcelona nyaris saja kehilangan poin.
Berhasil menguasai jalannya pertandingan dan mendominasi, petaka muncul di menit ke-20 kala Iago Aspas berhasil menyarangkan gol ke gawang Barcelona melalui Skema serangan balik.

Barcelona merespon positiv gol dari tim tamu, dua menit berselang Barca berhasil menyamakan kedudukan melalui bintangnya yakni Lionel Messi memanfaatkan kerjasama antara Iniesta dan Luis Suarez. Setelah gol tersebut, Barca terus mendominasi dan tidak seklipun mengendurkan serangan, Disisi lain pertahanan celta vigo pun sungguh luar biasa disiplin.

Adalah Luis Suarex yang berhasil membalikan keadaan pada menit ke-62, Suarez berhasil menyambut umpan manis Alba dari sisi kiri setelah sebelumnya menerima umpan terobosan dari Lionel Messi. Unggul 1 gol tidak membuat Barca puas, skuat asuhan Valverde terus menekan dan mendominasi, beberapa kali kiper Celta Vigo Harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan lebih banyak.

lionel Messi Mencetak gol ke gawang Celta Vigo

lionel Messi Mencetak gol ke gawang Celta Vigo

Namun petaka kembali muncul di menit ke-69. Celta Vigo berhasil menyamakan kedudukan melalui Maxi Gomez setelah menerima umpan mendatar dari Iago Aspas Yang melakukan akselerasi di sisi kanan pertahana Barca.
Gol ini membuat publik CAMP Nou kembali terdiam.

Disisa waktu pertandingan Barce berhasil menciptakan beberapa peluang, namun penampilan apik penjaga gawang Celta Vigo membuat Lionel Messi dkk harus kembali meraih hasil imbang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top