Entertainment

Sibuk Promo Single Oh Bintangku, Anjazmo Beri Sedikit Bocoran Tentang Singlenya

Permusikan Indonesia di era millenial ini melahirkan cukup banyak penyanyi muda maupun musisi yang berkualitas. Salah satunya penyannyi muda berbakat Anjazmo yang sekarang lagi happening banget di kancah dunia digital, sosial media, hingga dunia on air maupun off air

Ditemui usai mengisi acara Kopdar Extras Bersatu (EB), kawasan Cikini, tepatnya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (28/1/2018), Anjazmo mengakui bahwa kini ia cukup disibukkan dengan promo single pertamanya yang berjudul Oh Bintangku, Single ini merupakan ciptaan Anjazmo sendiri yang memperoleh banyak perhatian publik.

“Lagu ini bergendre pop, lagu pertama yang saya ciptakan yang di produksi oleh bang Anton. Saya yang tulis liriknya sendiri kemudian saya juga yang aransemen dan dalam waktu dekat mudah-mudahan langsung bisa menggarap video clipnya.” Terang cowok 33 tahun itu.

Ketika mengulik sedikit tentang single perdana Anjazmo ini, Anjaz menjelaskanbahwa singlenya akan di lauching sekitar bulan febuari atau awal maret 2018. Single Oh Bintangku akan di rilis dengan berbentuk digital seperti Joox, I Tunes, Spotify dan lain-lain.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Anjaz sendiri, yang mengalami kisah percintaan yang cukup polemik, Anjaz mengaku jika single perdananya ini adalah sebagian dari curahan hatinya.

“Intinya lagu ini menggabarkan tentang perasaan seorang cowok yang sedang jatuh cinta pada gadis pujaan nya dan mencoba mengungkapkan perasaan nya. Pokonya ini bikin baper.” Lanjut cowok berzodiak Aries itu.

Harapan Anjazmo sediri untuk musik Indonesia, agar pemusik Indonesia semakin berjaya dan semakin dikenal seluruh kalangan masyarakat.

Profil Anjazmo

Nama: Anjazmo/@anjazmo
Tempat Tanggal Lahir : Galang 23 Maret 1985
Zodiak :Aries
Hobby :Menyannyi, menulis lagu, dan mermesraan dengan musik
Musisi Favorit : Judika, Ari Lasso, Justin Bieber, AgnesMo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top